Tuesday, May 6, 2014

Pemandangan Cantik di Gunung Prau


Gunung Prau terletak di Dataran Tinggi Dieng, tepatnya di Desa Patakbanteng, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, sekitar 1 jam perjalanan dari Wonosobo.Gunung Prau sering dijadikan target expedisi Triple S (Slamet, Sindoro, Sumbing) oleh para pendaki.

 Nikmati pula pemandangan bukit Teletubbies yang menawan dan megahnya Sindoro dan Sumbing.Hal istimewa lainnya dari Gunung Prau adalah hamparan padang bunga chrysant yang cantik.
Gunung dengan ketinggian 2.565 mdpl ini dapat menjadi alternatif traveler yang hobi mendaki. Traveler yang berminat ke sana namun belum pernah mendaki tak perlu khawatir, karena tak dibutuhkan waktu lama untuk mendaki Gunung Prau. Cukup 3-4 jam trekking, traveler akan sampai di Puncak Prau.
 Dari Prau kita akan disuguhi pemandangan Telaga Warna dan Dataran Tinggi Dieng yang menarik.Perjuangan traveler akan terbayar lunas dengan indahnya pemandangan yang tersaji.


 Tak banyak yang tahu kalau selain memiliki Gunung Sindoro dan Sumbing, Wonosobo punya Gunung Prau dengan pemandangan serba cantik. kamu akan dibuat jatuh hati melihat Telaga Warna dari ketinggian, hamparan bunga dan bukit Telettubies.


Sunrise Puncak Gunung Prau
Bunga Chrysant yang cantik
Om teguh wied lagi mejeng
Telaga Warna Dan Perbukitan Dieng





Pemandangan Cantik di Gunung Prau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tifa Computer

0 comments:

Post a Comment

Tari Topeng dan Lengger Wonosobo