Saturday, August 1, 2015

Brimob dan Kodim Amankan Konser Slank

PHOTO
Konser musik yang digelar dalam rangka merayakan Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Wonosobo akan mengundang Grup Band Slank yang memiliki ribuan fans fanatik dari berbagai daerah, Sabtu (1/31) malam.
Pihak Polres Wonosobo pun sudah meramalkan kedatangan fans fanatik atau lebih akrab di panggil Slankers akan datang dari luar daerah seperti Bandung, Jakarta, dan Semarang.
Menurut informasi, para Slankers yang berasal dari Bandung telah menuju Kabupaten Wonosobo menggunakan jalur kereta ke Purwokerto dan mulai memadatai Wonosobo sejak Sabtu (1/8) pagi.
Guna mengantisipasi euforia dari Slankers tersebut, Polres Wonosobo menggandeng Brimob Subden 4 Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Jateng dan Kodim 0707 untuk bersamasama mengamankan pelaksanaan konser. Namun demikian pascapengamanan arus mudik atau yang lebih akrab dikenal dengan Operasi Ketupat yang cukup menyita tenaga baik dari Polres Wonosobo ataupun rekan dari Kodim 0707 Wonosobo.
Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah mengadakan, kegiatan bersama dengan TNI dalam rangka cooling down dan silaturahmi untuk menyambut kedatangan Slank dan Slankers.
Kegiatan yang diawali apel pukul 07.00 dilanjutkan dengan senam dan voli bersama Polres Wonosobo dan Kodim untuk lebih menjalin keakraban. Kapolres Azis Andriansyah menyampaikan silaturahmi ini mengakrabkan jalinan persahabatan antara TNI dan Polri.
Dia juga berharap, masyarakat Kabupaten Wonosobo dan para Slankers bisa ikut mengompakkan diri untuk ikut serta menjaga situasi wilayah Wonosobo yang terkenal damai dan kondusif.

Brimob dan Kodim Amankan Konser Slank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tifa Computer

0 comments:

Post a Comment

Tari Topeng dan Lengger Wonosobo